Dengan menyasar segmen generasi milenial yang memiliki mobilitas tinggi, selalu ingin terhubung dengan informasi terbaru, terus eksis dalam bersosialisasi di dunia maya, serta kecenderungan tergantung akan gadget untuk aktivitas serta produktivitasnya, maka Metranet sebagai anak perusahaan PT Telekomunikasi Indonesia, dengan resmi meluncurkan OONA, sebagai aplikasi mobile. Cara baru untuk menonton televisi.
OONA menyediakan tayangan-tayangan TV lokal maupun internasional, serta memberikan layanan Video On Demand, yang semuanya dapat dinikmati tanpa bayar. Dengan hadirnya aplikasi OONA, pengguna dapat senantiasa terhubung dengan tayangan TV lokal maupun internasional, di mana pun, dan kapan pun, bahkan sambil melakukan aktifitasnya. OONA memberikan pengalaman untuk tetap memiliki sumber informasi bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi.
OONA Media Launch dihadiri pula oleh Bapak Yuswohadi pakar pemasaran digital dan pengamat gaya hidup milenial, 19 September 2018, di Menara Telkom